Minggu, 02 Desember 2018

Apakah bab berdarah merupakan gejala Penyakit wasir berdarah

Apakah bab berdarah merupakan gejala Penyakit wasir berdarah - Salah satu tanda dari penyakit wasir atau yang lebih dikenal dengan ambeien adalah keluarnya darah saat buang air besar yang terasa sakit ataupun tidak,kondisi tersebut sangat membuat tidak nyaman bagi penderita wasir atau ambeien.Wasir yang dalam bahasa medisnya disebut hemorroid adalah pembengkakan pembulu darah yang terjadi pada rektrum di dalam anus.Gejala pertama penyakit ambeien atau wasir ini adalah muncul benjolan kecil disekitar anus yang bila tidak diobati dengan segera akan bertambah besar dan sering mengalami pendarahan.Bila anda mengidap gejala wasir apabila masih kecil segera diobati sebelum stadium wasir tersebut akan bertambah parah.Maka dari itu penyakit ambeien atau wasir harus segera disembuhkan dengan obat yang tepat dan ampuh sebelum semakin parah dan berbahaya agar tidak berujung pada penyunatan atau operasi.


Salah satu tanda anda atau gejala munculnya penyakit wasir adalah adanya darah atau tetesan darah yang ikut keluar saat buang air besar. wasir berdarah seperti ini termasuk ke dalam jenis wasir internal. Pada wasir jenis ini, meski ada pembuluh darah yang pecah dan menimbulkan pendarahan, tapi seringkali tidak disertai dengan rasa sakit sama sekali. Rasa sakit biasanya muncul pada wasir eksternal dimana pembengkakan pembuluh darah mengalami iritasi (lecet) sehingga terasa sakit saat bergesekan dengan kotoran (feses/ tinja) yang akan keluar. Selain rasa sakit kadang timbul juga rasa gatal akibat menempelnya kotoran pada bantalan anus yang mengalami peradangan serta iritasi tersebut.

Wasir atau yang lebih sering di sebut dengan ambeien yang dalam bahasa inggrisnya di sebut Hemorrhoid merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus yang dimana bibir anus ataus phinchterani mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai dengan pendarahan. BAB Berdarah. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien di sebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar. Wasir merupakan penyakit yang rawan menyerang kaum wanita di banding dengan kaum pria karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh  vena misalnya pada saat haid atau hamil.

Baca juga : Apakah Penyakit wasir berdarah bisa sembuh tanpa harus operasi?

Pada dasar nya wasir di sebabkan karena adanya tekanan rongga perut yang berkepanjangan, lalu terjadi pelebaran pembuluh darah balik (vena) dan pembengkakan jaringan di dinding dubur. Wasir bisa mengeluarkan darah terutama ketika sedang buang air besar, ini tentunya jangan di anggap sepele karena jika darah banyak keluar bersama dengan tinja penderita akan kehilangan darah yang berat sehingga menyebabkan anemia / kekurangan darah. Wasir dapat menyebabkan benjolan yang dapat membengkak di sekitar anus yang mengakibatkan nyeri bila terkena gesekan atau di dalam nya terjadi pembekuan darah. Jika anda sudah mengalami benjolan di anus segera tangani dengan Cara menghilangkan Benjolan di anus karena wasir , sebelum semakin parah.

Gejala Penyakit wasir berdarah

Keluhan ambeien dapat terjadi pada orang dewasa rata-rata dan tanda tanda ambeien pun cukup beragam dan sangat layak untuk diperhatikan. Ketika Anda mengalami beberapa dari kondisi berikut ini, itulah tandanya Anda sedang mengalami ambeien. Dengan mengetahui gejalanya, akan dapat lebih dini pula Anda mengatasi penyakit ini.
  • Saat BAB Keluar Darah
Tanda utama yang paling umum dan biasanya jelas menandakan bahwa seseorang mengalami ambeien adalah keluarnya darah ketika buang air besar. Tanda dari kondisi ambeien sendiri sebetulnya terbilang ringan, tapi kalau dibiarkan juga tak akan hilang sendiri dalam waktu beberapa hari. Meski ada tanda semacam ini, penderita ambeien pun masih suka tak sadar kalau mereka sedang mengalami ciri-ciri ambeien.
  • Merasa Sering Ingin BAB
Saat mengalami ambeien, justru penderitanya akan lebih mudah merasa ingin buang air besar. Seringnya rasa ingin buang air besar ini juga menjadi tanda dari penyakit ambeien yang tak bisa diabaikan. Bahkan terkadang pada beberapa kasus, penderitanya memiliki keinginan tersebut secara tak terkontrol yang perlu mendapatkan penanganan secara tepat.
  • Pembengkakan pada Area Anus
Area anus dapat membengkak selain dari rasa gatal maupun rasa nyeri yang ditimbulkan. Ketika rasa nyeri saja sudah cukup membuat tak nyaman saat duduk, pembengkakan ini pun akan menambah ketidakpercayadirian sekaligus ketidaknyamanan saat berutinitas. Daerah tubuh manapun ketika mengalami pembengkakan pasti akan sangat mengganggu, termasuk juga di area anus sehingga Anda perlu mengatasinya segera.
  • Keluar Lendir sesudah BAB
Kalau biasanya pada waktu BAB-lah akan keluar lendir maupun darah, pada tanda tanda ambeien, penderita malah justru akan mengeluarkan lendir tepat setelah proses buang air besar. Lendir ini juga disebut dengan istilah mukosa. Jadi apabila mengalami hal serupa ditambah pula dengan tanda lainnya, Anda sudah harus mulai waspada dan mencari penanganan yang tepat untuk ambeien.
  • Rasa Mengganjal sesudah BAB
Setelah proses buang air besar, tanda bahwa Anda mengalami ambeien adalah adanya rasa mengganjal di mana sensasi ini cukup membingungkan dan mengganggu. Meski sudah selesai buang air besar, Anda akan mnemukan rasa tak nyaman karena seperti terkesan belum selesai buang air besar. Hal ini otomatis akan membuat Anda justru mengejan lebih kuat dari sebelumnya.

Penyebab Penyakit wasir berdarah

Wasir terjadi karena pembuluh vena di daerah dubur dan panggul menerima tekanan yang kuat akibat beberapa hal, sebagai contoh:
  • Konstipasi – Konstipasi dapat menyebabkan seseorang untuk mengejan lebih kuat dari biasanya untuk mengeluarkan tinja. Hal ini mengakibatkan tekanan di anus meningkat.
  • Kehamilan – Wasir sangat umum ditemukan pada beberapa bulan terakhir masa kehamilan karena adanya janin yang meningkatkan tekanan di daerah panggul.
  • Persalinan – Mendorong bayi keluar dari rahim dapat menyebabkan ataupun memperparah wasir.
  • Obesitas – Memberi beban tubuh yang lebih pada daerah panggul pada umumnya mengakibatkan wasir.
  • Riwayat keluarga –Kecenderungan untuk menderita wasir dapat juga diwariskan.
Komplikasi Penyakit wasir berdarah

Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat dan juga kurang tepat dari seuatu penyakit awal. Sama halnya seperti penyakit lain, ambeien juga dapat menimbulkan komplikasi jika ambeien mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah.
Apa sajakan komplikasi yang dapat terjadi akibat ambeien?? berikut ini ulasannya:
  • Terjadi Iritasi: Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.
  • Jaringan Menjadi Mati (membusuk): Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.
  • Luka Yang Menanah: Luka yang menjadi salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien ambeien dapat menjadi semakin parah, yaitu luka akan terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah.
  • Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena.
  • Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat buang air besar. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia.
Baca juga : Obat tradisional yang sudah terbukti ampuh mengobati penyakit wasir berdarah

Pencegahan Penyakit wasir berdarah

Cara terbaik untuk mencegah wasir atau hemoroid adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari hemoroid, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:
  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat.
  • Minum banyak cairan.
  • Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat.
  • Jangan mengejan berlebihan.
  • Segera buang air besar jika sudah merasa ingin.
  • Berolahraga.
  • Hindari duduk terlalu lama.
  • Hindari mengangkat benda berat.
  • Jika hamil, tidurlah miring.

Pengobatan Penyakit wasir berdarah

Mengatasi ambeien akan lebih mudah bilamana diterapkan secara rutin dan seimbang, dimulai dari perawatan dari dalam dan dari luar. Terlebih lagi dalam tindakan untuk menjaga dan menerapkan pola konsumsi atas menu makanan yang berserat. Hal ini bertujuan untuk menjadikan proses buang air besar menjadi ringan dan lancar. Menjaga pola nutrisi juga baik bagi proses penyembuhan ambeien ini. Berikut beberapa tanaman yang dipercaya dapat mengatasi penyakit wasir atau ambeien yang sudah dipercaya sejak dulu, diantaranya :
  • Akar Jeruk Nipis
Ambillah akar jeruk nipis secukupnya lalu dicuci sampai bersih. Panaskan bersama air putih hingga mendidih. Saat air tersebut matang, biarkan terlebih dahulu hingga dingin. Saring air dan minum setiap satu gelas saja dalam sekali minum. Bilamana masih tersisa, bisa diminum pada waktu berikutnya.
  • Daun Jambu Biji
Dari hari ke hari, sepertinya mata kita semakin terbuka, seolah-olah manfaat daun jambu biji ini tak ada habisnya. Baru tadi kita membahas salah satu obat untuk sakit perut menggunakan daun jambu biji. Sekarang, kita harus menggunakan daun jambu biji untuk mengobati ambeien. Caranya cukup mudah, ambil pucuk daun jambu biji secukupnya, lalu ditumbuk bersama dengan sebuah pisang batu. Peras airnya lalu diminum.
  • Bawang Putih
Sama seperti daun jambu biji, manfaat bawang putih juga seolah tak ada habisnya. Tadi, kita sudah memanfaatkan bawang putih sebagai obat untuk meredakan sakit pinggang, sekarang kita akan menggunakan bahan yang sama untuk mengobati wasir. Ambil beberapa siung bawang putih, kupas dan haluskan. Oleskan ramuan tersebut pada sekitar anus. Lakukan secara rutin setiap hari sampai sembuh.
  • Tanaman Pegagan/Kaki Kuda
Tanaman pegagan atau sering disebut juga sebagai kaki kuda, merupakan tanaman rumput liar yang biasa tumbuh di kebun dan pekarangan rumah. Meski begitu, ini merupakan tanaman berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Termasuk mengobati ambeien. Satu genggam tanaman pegagan beserta akarnya dicuci bersih. Rebus dengan 2 gelas air selama 5 menit. Setelah dingin, airnya disaring dan air rebusan tersebut diminum 2 kali sehari, sebanyak 1 gelas setiap kali minum.
  • Daun Sosor Bebek
Sosor bebek merupakan salah satu tanaman hias yang bermanfaat untuk mengobati ambeien. Ambil 50 lembar daun sosor bebek, cuci bersih lalu dikeringkan. Setelah benar-benar kering, lalu ditumbuk hingga halus. Ambil bubuk daun sosor bebek sebanyak 1 sendok makan, lalu seduh dengan 3/4 gelas air panas. Aduk dan diminum selagi hangat. Lakukan pengobatan ini 3 kali sehari sampai sembuh. Agar rasanya lebih enak, bisa menambahkan 1 sendok makan madu ke dalam air seduhan.

Tapi bila anda tidak mau ribet dengan membuat sendiri ramuan tadi atau takut salah membuatnya yang berakibat bertambah fatal, sebenarnya di apotik banyak sekali obat-obat wasir jenis salep atau obat oles untuk wasir, bahkan di toko-toko online pun juga banyak menyediakan obat wasir, obat wasir jenis herbal ini sangat efektif mengobati karena pengobatan langsung pada benjolan wasir.









Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.

Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0813-2512-8406
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya

Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar