Kamis, 26 Juli 2018

Obat penyakit gatal kulit menahun anjuran dokter

Obat penyakit gatal kulit menahun anjuran dokter - Anda menderita penyakit gatal kulit menahun ?? perlu anda ketahui Eksim atau eksema adalah peradangan pada kulit yang menyebabkan munculnya rasa gatal-gatal. Gatal eksim memang tidak mengenal tempat dan siapa,dan pada kondisi yang sudah parah dapat menyerang bagin seluruh tubuh,penyakit kulit yang umum terjadi pada berbagai usia dari mulai bayi hingga orang dewasa.Begitu beratnya kinerja kulit kita dalam melindungi tubuh sehingga berdampak pada seringnya kulit mengalami gangguan. Salah satunya ialah penyakit eksim atau eksema yang menyebabkan kulit terasa gatal dan bersisik.penyakit Eksim biasanya sering dijumpai di daerah siku, lutut, atau leher yang disebabkan oleh alergi.


Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan ikan laut seperti udang,kepiting,cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat,deterjen,perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.

Sebelum kita terkena penyakit eksim ada baiknya kita melakukan berbagai upaya pencegahan, sebab jika penyakit ini sudah menjangkit tubuh kita, kita akan merasa tersiksa karena rasa gatal yang terus menyerang.berbagai macam cara yang harus jita lakukan adalah dengan menjaga kebersihan tubuh terutama kulit kita.hal lain yang harus dilakukan adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Apabila ada gejala alergi maka anda harus menghindari makanan tersebut.

Baca juga : Cara penyebaran penyakit gatal kulit menahun

Gejala penyakit gatal kulit menahun

Eksim yang terjadi pada bayi biasanya dapat hilang dengan sendirinya, bahkan bisa juga bertahan sampai dewasa. Jenis penyakit ini memiliki waktu tertentu dengan gejala yang akan membaik dan ada pula gejala yang akan menjadi buruk. Gejala utama pada penyakit ini ialah rasa gatal, kulit akan menjadi pecah-pecah sehingga berubah warna menjadi kemerah-merahan yang memppengaruhi tubuh. daerah lokasi yang sering terkena penyakit eksim ialah lengan pada siku, lutut, pipi, tangan dll. Berikut Beberapa Gejala Kulit Eksim Menyebar Pada Permukaan Kulit, antara lain :
  • Terdapat cairan seperti nanah dan darah kotor
  • Eksim yang tumbuh akan menjadi lebih luas dan bertambah buruk
  • Sakit dan membengkak
  • Adanya cairan putih dan kuning pada permukaan eksim
  • Badan merasa demam dengan suhu tubuh yang tinggi
  • Merasa gatal pada saat malam hari
  • Ruam merah
  • Kulit akan menjadi pecah-pecah, kering dan bersisik, dll
Penyebab penyakit gatal kulit menahun

Perlu untuk anda ketahui bahwasannya di balik rasa gatal tersebut terdapat berbagai penyebab, baik mulai dari masalah yang sederhana hingga kondisi yang cukup serius. Secara tingkasnya, penyebaba kulit gatal dapat di sebabakan oleh beberapa faktor berikut :
  • Kulit kering (xerosis), pada umumnya kondisi ini sering kali disertai dengan ruam. Kurangnya menjaga kesehatan kulit, sehingga menyebabkan berbagai jenis bakteri maupun jamur menumpuk pada kulit.
  • Penyakit kulit dan ruam, seperti eksim/dermatitis, psoriasis, kudis, kutu, cacar air, panu, kulit jamuran, biduran dan lainnya. Selain kulit yang memerah kondisi beberapa kondisi ini pula di sertai dengan kulit yang teritasi, benjolan dan lecet.
  • Penyakit dalam. Seperti halnya penyakit hati, penyakit celiac, gagal ginjal, anemia defisiensi besi dan lainnya.
  • Gangguan saraf. seperti halnya diabetes mellitus, saraf terjepit dan lainnya.
  • Iritasi dan reaksi alergi. Reaksi terhadap beberapa jenis obat-obatan.
  • Kehamilan, sehingga tak sedikit ibu yang mengalami gatal perut saat kehamilan.
Dampak penyakit gatal kulit menahun

Janganlah sekali-kali menggaruk area yang sedang gatal sebab itu tidaklah membantu yang malah dapat merusakk jarinan kulit yang memperlukan infeksi. Berikut ini adalah masalah yang akan di hadapi pada penderita gatal :
  • Aktifitas manjadi terganggu, penyakit gatal kulit menahun memberikan efek gatal yang cukup hebat. Efek gatal yang sangat menaggau sehingga dapat menaganggu aktifitas anda. Tentunya anda akan tersiksa bila menggaruk di depan umum. Selain itu ketika keluar keringat rasa gatal biasanya akan sangat menjadi-jadi.
  • Infeksi meluas, infeksi jamur mudah sekali meluas ini di akibatkan karena daerah yang lembab, sehingga jamur nyaman sekali untuk berkembang. Solusinya dengan selalu menjaga kelembapan , seperti membasuh dan mengeringkan area selangkangan dan sekitarnya ketika sudah buang air dsb.
  • Ruang gerak terganggu, gatal akan mempengaruhi kenyamanan anda. Rasa gatal yang tidak tertahankan akan memaksa kita untuk menggaruk, sehingga akan mengurangi ruang gerak kita di lingkungan umum.
Itulah bahaya gatal yang patut diwaspadai, memang bukan penyakit yang berbahaya tapi tetap saja penyakit ini memberikan rasa tidak nyaman yang menyakitkan. Tentunya pasti anda tidak mau mengalami hari-hari yang menyakitkan bukan.

Baca juga : Menyembuhkan penyakit gatal kulit menahun secara alami

Pencegahan penyakit gatal kulit menahun
  • Gunakan pakaian non iritasi
Cobalah untuk mengenakan pakaian yang tidak ketat, sehingga dapat menghindari tubuh mengalami garal-gatal yang biasanya lebih diakibatkan oleh bahan dari pakaian tersebut. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kain dengan tekstur yang lebih lembut, seperti kain katun dan sutra. Anda juga harus memperhatikan deterjen yang dipakai untuk mencuci pakaian-pakaian tersebut. Membilas pakaian yang tidak sempurna dapat meninggalkan residu yang ternyata berkontribusi besar terhadap munculnya eksim.
  • Hindari sabun yang dapat mengiritasi
Ada banyak sabun yang mungkin bisa menjadi penyebab timbulnya eksim, misalnya saja deterjen pencuci baju, pencuci piring, sampo, desinfektan dan parfum. Untuk menghindari semua itu, cobalah mencari produk pencuci atau sabun yang tidak memiliki komposisi bahan kimia yang berbahaya pada kulit. Usahakan untuk menggunakan sabun berbasis bahan nabati yang alami. Jangan lupa juga menghindari produk yang mengandung sodium sulfat dan parabel.
  • Menjaga kebersihkan rumah
Salah satu penyebab dari eksim adalah alergi yang dibawa oleh debu, bulu-bulu hewan peliharaan, serbuk sari dari tanaman maupun kotoran dan ketombe yang melayang. Oleh sebab itu, cara mencegah penyakit eksim yang terbaik adalah dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik di dalam maupun luar rumah. Gunakan penyedot debu untuk membersihkan area-area yang suit untuk dibersihkan oleh sapu. Jangan lupa juga untuk membersihkan bagian-bagian rumah lainnya yang mungkin menjadi sarang bakteri, jamur dan virus, seperti lemari, kaca dan tempat tidur.
  • Minimalkan stres
Dalam banyak penelitian disebutkan bahwa eksim dan penyakit kulit lainnya sangat berhubungan erat dengan keadaan psikologis Anda. Oleh sebab itu, mengurangi risiko stres mampu mencegah eksim itu sendiri. Anda dapat meminimalkan stres dengan cara melakukan beberapa teknik latihan, seperti yoga, meditasi ataupun melukis pemandangan.
  • Konsumsi makanan sehat
Mengkonsumsi berbagai macam makanan sehat. Anda dapat mengkonsumsi buah dan sayur untuk mendapatkan manfaat berupa nutrisi yang dapat menjaga kelembapan serta kekuatan jaringan kulit. Dengan cara ini, bakteri, jamur dan virus akan sulit untuk menginfeksi kulit Anda. Selain itu, usahakan untuk menghindari makanan-makanan yang dapat memicu kerusakan kulit, terlebih jika membuat kulit lebih banyak mengeluarkan minyak.


Pengobatan penyakit gatal kulit menahun

Eksim sendiri pada umumnya bisa menyerang bagian tubuh mana saja meski memang paling sering adalah kaki dan tangan. Bagian kepala, wajah, dan paha pun juga ada pada beberapa kasus. Adakah obat eksim tradisional ketimbang obat medis? Di bawah ini beberapa rekomendasi obat yang patut Anda lihat dan pertimbangkan.
  • Daun Bayam
Selain daun ketepeng, ada juga daun bayam yang juga dikenal sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit eksim. Karena mudah didapat, silakan menyiapkannya dan mencucinya lebih dulu sampai bersih sebelum kemudian Anda lanjutkan dengan merebusnya sampai mendidih. Saringlah setelah diangkat dan airnya Anda gunakan sebagai pengompres kulit bereksim paling tidak ½ jam lamanya.
  • Daun Sirih
Bagi Anda penderita eksim kering, daun sirih pun dapat dijadikan obat tradisional ampuh dengan menumbuk beberapa lembar daunnya saja. Setelah ditumbuk, balurkan langsung ke kulit yang terkena eksim supaya sari atau getahnya dapat teresap sempurna ke dalam kulit untuk proses penyembuhan. Untuk merasakan sendiri efektivitas tingginya, silakan gunakan secara rutin setiap hari sampai eksim benar-benar hilang.
  • Lemon dan Minyak Kelapa
Cara paling mudah untuk mengatasi gatal pada kulit adalah dengan jeruk lemon dan minyak kelapa (virgin coconut oil VCO). Caranya cukup sederhana, peras jeruk lemon, kemudian campurkan perasannya dengan minyak kelapa. Nah, cara mengobatinya adalah dengan mengoleskan campuran tersebut ke bagian kulit yang terasa gatal. Biarkan selama satu malam dan tunggu sampai gatal-gatal tersebut berkurang atau menghilang.
  • Kunyit
Obat kulit gatal tradisional berikutnya juga bisa Anda dapatkan dari dapur, yaitu kunyit. Bahan dapur yang satu ini sudah sejak lama dipercaya bisa mengatasi berbagai macam masalah pada kulit. Akan tetapi untuk pengobatan gatal-gatal, yang Anda butuhkan adalah kunyit yang sudah tua. Tumbuk kunyit tersebut dengan beberapa lembar daun sambiloto sampai halus. Jangan lupa mencuci kunyit dan daun sambilotonya terlebih dahulu sampai bersih untuk menghindari kemungkinan terjadinya iritas kulit lain. Kemudian baru Anda oleskan hasil tumbukannya pada bagian tubuh Anda yang gatal.
  • Lidah Buaya
Terkadang gatal yang muncul akibat alergi juga bisa sampai menimbulkan bentol-bentol yang berisi cairan. Untuk gatal jenis ini Anda bisa mencoba menggunakan lidah buaya. Tanaman lidah buaya sudah lama terbukti mampu mengatasi banyak jenis penyakit kulit, baik untuk kulit gatal berair maupun kering. Potong daun lidah buaya, lalu oleskan cairan atau gelnya ke bagian kulit yang bermasalah. Anda dapat menyimpan sisa potongannya di freezer dan menggunakannya dikemudian hari, dapat disimpan selama satu minggu.

Penggunaan beberapa ramuan herbal yang disebutkan di atas telah dipercaya dapat mengobati penyakit gatal kulit menahun secara alami, dan telah digunakan sejak zaman dahulu. Selain khasiatnya telah terbukti ampuh, ramuan herbal tersebut juga mudah didapat dan menggunakan ramuan herbal sebagai alternatif untuk mengobati penyakit gatal akan meminimalisir adanya efek samping.






HERBAL GATAL MENAHUN TANPA EFEK SAMPING

Salep Obat gatal pada selangkangan pria

 

HUBUNGI

0812-2562-1812 / 0819-1524-6139

Pin : DB6C9C02



Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal. Baca juga Kapsul obat gatal pada kemaluan!

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
Salep Obat gatal pada selangkangan pria

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT


Harga Hanya Rp. 295.000,-
CALL / SMS / WHATSAPP

0812-2562-1812 / 0819-1524-6139

Pin : DB6C9C02

Salep Obat gatal pada selangkangan pria

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke  0812-2562-1812 / 0819-1524-6139
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 0812-2562-1812 / 0819-1524-6139


KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

KONTAK KAMI :

0812-2562-1812 / 0819-1524-6139

Pin : DB6C9C02

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Salep Obat gatal pada selangkangan pria



Tidak ada komentar:

Posting Komentar